| Ini adalah Blog Indonesia saya | Blog Inggris | Blog Non-Serious |
| This is my English Blog | English Blog | Non-Serious Blog |

Selasa, 03 April 2012

Gak ngikutin Twitter saya? Tenang, saya sudah kembali!


Saya harus meminta ma'af kepada anda semua karena tidak menulis akhir-akhir ini. Saya masih di minggu terakhir dalam "3 minggu jadwal neraka" saya, yang dimulai dengan Asia Pacific Defence Expo di Jakarta pada tanggal 21-23 Maret, lalu langsung berangkat ke Hamburg di tanggal 24 untuk mengikuti Aircraft Interiors Conference pada tanggal 26 Maret, lalu Aircraft Interiors Expo tanggal 27-29 Maret, dimana saya berangkat pada tanggal 29 malam untuk tiba di Jakarta esok harinya untuk hadir dalam resepsi pernikahan salah satu teman saya... Namun, saya masih ada "Indonesian Aviation Forum Series 2012 - Airlines Day" besok untuk 2 hari.

Yang mengikuti saya di Twitter bisa melihat jadwal dan "ulah" saya.

Aircraft Interiors Expo tahun ini sangat meletihkan sekaligus menggembirakan. Saya berharap saya bisa menulis lebih banyak lagi dalam beberapa hari dan minggu kedepan, dengan beberapa perkembangan menarik bagi pekerjaan saya di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar